Friday 25 January 2013

Assassin Creed 3 Review

Game tentang pembunuh baru bernama Connor yang keturunan Inggris dari Ayahnya dan Amerika dari Ibunya. dia juga dibesarkan di Suku Mohawk 

Permainan akan diatur antara 1753 dan 1783 dan akan mencakup peristiwa sejarah terkenal seperti The Kebakaran Besar New York dan musim dingin di Valley Forge. (Untuk referensi, 1753 dikenal untuk Perang Perancis dan India, sedangkan 1783 menandai perjanjian Paris yang mengakhiri Revolusi Amerika.) Tokoh-tokoh sejarah terkenal termasuk George Washington, Benjamin Franklin dan Charles Lee akan berada di permainan, dengan Washington sebagai "hubungan inti" dan Franklin "tidak akan salinan" dari Leonardo Da Vinci dalam permainan Assassin Creed sebelumnya. Peran Lee belum terungkap.

Seperti diperkirakan sebelumnya, Desmond akan terlibat dalam pertandingan di hari ini. Dia tidak akan lagi berada dalam keadaan koma dan akan menggunakan 3,0 Animus untuk antarmuka dengan Connor. Tingkat Platforming akan kembali, tapi permainan tidak akan menampilkan elemen menara pertahanan seperti yang ada di Assassin Creed Revelations. Ubisoft belum mengomentari untuk permainan multiplayer.

 Beli Sekarang Di Shop Online
Harga Rp. 8,000/DVD



Operating System: Windows XP, Vista, 7
Processor: 2.66 GHz Intel Core2 Duo E6700 or 3.00 GHz AMD Athlon 64 X2 6000+ atau lebih bagus
RAM: 2 GB (4 GB direkomendasikan)
VGA Card: 512 MB DirectX 9.0c-compliant with Shader Model 4.0 or higher (see supported list)*
Sound Card: DirectX 9.0c-compliant (5.1 surround sound recommended)
DVD-ROM: Dual-layer drive
Ruang Harddisk: 17 GB
Peripherals Supported: Windows-compatible keyboard, mouse, optional controller (Xbox 360 Controller for Windows recommended)
Multiplayer: 512 kbps bandwith atau lebih cepat untuk bisa stabil


 Thanks For IGN

0 Komentar:

Post a Comment

Komentar Tidak Akan Di Moderate... Harap Berkomentar Dengan Baik