Saturday 2 February 2013

Dynasty Warrior 7 Review


Seri Dynasty Warriors adalah salah satu waralaba game yang paling disalahpahami. Ini dipuja di Jepang, di mana kombinasi dari hack-and-slash tindakan dan sejarah membuktikan Timur rilis compellingly katarsis untuk bekerja keras salarymen. Pada akhir hari yang berat, tidak ada cukup seperti seri Dynasty Warriors untuk mengambil frustrasi Anda keluar pada. Dalam apa permainan lainnya yang dapat Anda ambil terpisah 1000 musuh dalam beberapa menit?

Di barat, sementara itu, ia menikmati keberhasilan kultus di antara fans yang penuh semangat membela melawan tuduhan bahwa hal itu tidak lebih dari hidung belang tombol-, sederhana berulang-ulang. Untuk tingkat yang benar - dengan asumsi Anda hanya memainkan permainan untuk beberapa tingkat pada mode Easy. Namun kritik tersebut mengabaikan kedalaman taktis kesulitan yang lebih tinggi, di mana-detik keputusan split secara signifikan dapat mengubah jalannya pertempuran.


Simpan karakter dalam kesulitan dan ia akan berjuang bersama Anda. Tapi meninggalkan dia berjuang saat Anda melindungi kereta dan ia mungkin meninggalkan medan perang. Meyakinkan seorang pejuang yang kuat untuk bergabung dengan Anda dan kehadiran-Nya dapat menurunkan moral musuh, tapi jika melakukannya berarti Anda membiarkan seorang utusan menginformasikan kapten saingan keberadaan Anda, mereka akan memiliki sebuah garnisun kuat pada saat Anda tiba. Di atas semua itu, ada berbagai pilihan tempur terbuka bagi pemain yang menggali lebih dalam sistem permainan, membeli dan upgrade senjata baru dan menggunakan segel dan judul untuk penggemar kemampuan karakter mereka. Ini hampir tidak dangkal seperti pertama tampaknya.

Semua yang mengatakan, narasi Dynasty Warriors 'yang luas dan kompleks dan web rumit hubungan karakter dapat membuat waralaba merasa tak tertembus untuk pemain kasual. Untuk semua yang mekanik yang mudah untuk belajar, plot dapat membuktikan sulit untuk mengikuti - paling tidak karena pemain berkala dapat memilih sisi, apalagi liku-liku yang berarti Anda sering berakhir melawan lawan yang sekutu dua tingkat sebelum .

Dynasty Warriors 7 Xtreme Legends membuat tidak berusaha untuk menarik pendatang baru. Hal ini, tampaknya, adalah salah satu untuk penggemar. Namun menganggap mereka siap untuk membayar hanya di bawah harga penuh untuk apa pada dasarnya adalah pak ekspansi. Jadi, sementara itu mungkin Dinasti terbaik Laskar permainan sampai saat ini, kurangnya benar-benar konten baru dikombinasikan dengan keengganan untuk melayani mereka yang segar untuk waralaba membuatnya sulit untuk sepenuh hati merekomendasikan.


Jika tidak, Xtreme Legends memiliki kekuatan dan kelemahan yang sama dari permainan yang datang sebelum itu. Meskipun itu adalah rasa malu untuk melihat aset begitu banyak digunakan kembali, aksi masih bergerak lancar dan dengan cepat, mengisi arena dengan kombatan hampir untuk suatu kesalahan - ketika Anda mengambil meningkatkan kecepatan beberapa dan mulai hacking melalui tentara seperti harvester menggabungkan, itu dapat sulit untuk melihat di mana Anda berada di tengah-tengah semua kekacauan dan tubuh terbang.

Sebuah perubahan kecil meningkatkan aliran aksi - tidak lagi melakukan proyektil mengambil potongan besar seperti keluar dari meter kesehatan Anda - dan beberapa senjata baru yang layak bereksperimen dengan. (Sayang sekali Koei tidak mengambil lebih banyak waktu untuk memperbarui bank sampel pidato Jika kita tidak pernah mendengar baris "I shall return - ingat bahwa, untuk Anda adalah kepala pertama saya akan mencari". Lagi itu akan terlalu segera.)


0 Komentar:

Post a Comment

Komentar Tidak Akan Di Moderate... Harap Berkomentar Dengan Baik